0
Dikirim pada 18 Desember 2013 di Hikmah

Dari kehidupan yang telah kita lalui pastilah banyak pengalaman pahit ,getir ataupun manis yang kita rasakan,yang seharusnya ini justru menjadi pengobar semangat kita dalam menggapai impian,

Kehidupan ini memang terkadang tidak seperti yang kita harapkan,kadangada kalanya kita terlepas dari sesuatu yang menjadi impian kita.

Tapi andaikan kita terlepas apa yang menjadi impian kita ,jangan menempatkan kesedihan di lubuk hati,dan jangan pula engkau menghapus impian itu.biarpun serasa impian jauh dari genggaman.

Apabila kita menempatkan sebuah impian di hati,maka harus dengan segala kekuatan kita harus mewujudkanya,,dan jangan sesekali terputus di tengah jalan.

Adakalanya memang kita terkadang terfikir akan adanya momok kegagalan yang akan menyongsong di depan ,ingatlah malam ,malam tidak selalunya gelap ...akan datang sinar rembulan yang akan menyinari,,,bukankah ia begitu indah ??

Andai dua tiga kali kita gagal ,,jangan pernah ada kata putus asa,,mungkin ini cara ALLAH untuk lebih mengentalkan semangat kita ,,ingatlah ALLAH tidak meninggalkan kita.Dengan ini mungkin kita akan lebih bisa menanamkan benih benih kesabaran dalam diri kita.

Jangan terlalu larut dalam kesedihan ,,ALLAH lebih mengetahui batas kekuatan kita untuk memikul suatu beban.

ALLAH tidak menjanjikan sebuah pelayaran yang indah,,Tapi DIA menyiapkan sebuah tempat yang teduh ,bagi hamba-NYA yang sabar dalam mengarungi perjalanan hidup.



>>SESUATU AKAN INDAH PADA WAKTUNYA<<



Dikirim pada 18 Desember 2013 di Hikmah
comments powered by Disqus
Profile

Apa yg ada di BELAKANG kita & di DEPAN kita adalah hal kecil dibandingkan dgn apa yg ada DALAM diri kita #MHMGatsu More About me

BlogRoll
Yahoo Messenger
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 447.288 kali


connect with ABATASA