0


Meraih Cinta Memperindah Jiwa

By: M. Agus Syafii
Dalam hidup ini yang membuat indah dan bahagia karena kita meraih cinta meperindah jiwa. Jiwa yang indah ketika mampu mencintai pasangan kita dengan setulus. Pernahkah anda dengan tulus mengungkapkan isi hati anda kepada orang yang anda cintai, "Betapa aku mencintaimu." Haruskah anda mengungkapkan perasaan anda itu setelah orang yang anda cintai itu telah pergi?" Allah melatih kita dengan berbagai cobaan dan ujian yang penuh luka, perih dan air mata agar kita memiliki kekuatan dan kesabaran di dalam mengarungi bahtera kehidupan sekaligus agar kita berhati-hati dan berani untuk mengkoreksi diri kita sendiri. Ujian dan cobaan yang kita hadapi juga wujud kasih sayang Allah yang mengingatkan kita atas perbuatan bila ada yang kurang tepat dari yang kita kerjakan.

Dikirim pada 24 Februari 2014 di Kutipan


Hiduplah untuk Hari Ini
Sungguh keliru jika Anda menenggelamkan diri dalam angan-angan masa depan. Ketika melamun, pikiran seseorang melayang memasuki ruang tanpa batas. Berbagai sangkaan dan asumsi bergerak cepat memenuhi pikiran, lalu segera mengubahnya menjadi kecemasan yang melelahkan dan kerisauan yang mencengkeram. Mengapa Anda membiarkan pikiran Anda dikekang keraguan dan dipermainkan kegelisahan?!

Dikirim pada 05 Februari 2014 di Motivasi
Awal « 1 » Akhir
Profile

Apa yg ada di BELAKANG kita & di DEPAN kita adalah hal kecil dibandingkan dgn apa yg ada DALAM diri kita #MHMGatsu More About me

BlogRoll
Yahoo Messenger
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 457.672 kali


connect with ABATASA